Cerita Sex Suami Istri Setiap Hari

Cerita Sex Suami Istri Setiap Hari – Nama saya Susi, 38, dan Tomi, 40, teman SMA saya dan sekarang suami saya. Kami memiliki 2 anak. Sekarang anak-anak kami sudah remaja dan sedang belajar di luar negeri. Terkadang saya merasa kesepian tanpa kedua anak saya. Situs Filmbokepjepang.com

Suami saya adalah orang yang sukses dan baik, sebagai karyawan PMA, meskipun posisinya tidak terlalu tinggi, kami memiliki kehidupan yang baik. Saya punya cukup waktu dan uang untuk mengurus diri sendiri, dan meskipun wajah saya tidak terlalu cantik, orang mengatakan saya fleksibel dan tidak terlihat membosankan. Kalau suami saya bilang saya tidak cantik tapi saya “AYU”, apalagi saat saya orgasme. Hehehe… Tinggi saya 160cm dan berat 56kg, bisa dibilang saya agak gendut. Payudaraku penuh dan putingku pecah-pecah.

Cerita Sex Suami Istri Setiap Hari
Suami saya tidak terlalu tinggi untuk saya tetapi TB 165 cm dan BB 63 kg sangat atletis dan menyukai olahraga terutama tenis dan golf. Situs Filmbokepjepang.com

Adakah Batas Normal Berhubungan Seks? Ini Hasil Risetnya
Kalau soal ranjang pria, justru memuaskan saya karena dia pria yang teliti dan sabar yang selalu memberi saya kesempatan pertama untuk orgasme, baru masuk hingga orgasme kedua.

Kisah ini dimulai dengan kesepian di rumah sendirian sementara suami saya sedang bekerja. Saya menasihati suami saya agar kamar anak-anak harus di kost dan tidak ditempati oleh siapapun. Suami saya juga menyetujui lamaran saya. Lalu dia mencari orang untuk kos, dan kebetulan dia punya teman yang dia kenal, seorang pengusaha, yang dulunya datang ke kota saya dari Jakarta karena dia punya anak perusahaan di kota saya. Pergi ke hotel dianggap mubazir karena terkadang memakan waktu hingga dua minggu. Namanya Ivan, dia keturunan Arab dan Cina, tingginya 176cm dan beratnya 76kg. Kulitnya putih, tetapi dia memiliki wajah Arab dan ditutupi rambut.

Orang-orang sangat sopan. Suami saya dan saya sangat cepat akrab dengan Iwan, bahkan sekarang sudah seperti keluarga kami. Kami selalu bersama di setiap makan malam dan bahkan ketika kami melapor ke Pak Rt, kami bersikeras bahwa kami adalah keluarga. Saya biasanya memanggil Ivan saudara laki-laki saya karena dia lebih muda dari saya.

Jika saya dan suami pergi berlibur, kami juga mengajak saudara laki-laki saya Ivan berlibur ketika dia berada di kota saya. Hubungan kami sangat dekat, dan Iwan sering membantu saya ketika ada masalah di rumah, membiarkan semua orang di sekitar saya tahu bahwa Iwan adalah adik saya. Tak terasa Iwan duduk di rumahku selama 3 bulan, kami semakin dekat bahkan suatu hari suamiku berkata kepada Iwan sambil mengobrol setelah kami selesai makan:

Bolehkah Melakukan Hubungan Suami Istri Saat Puasa? Begini Hukumnya

“Suatu hari, Kak, bawa istrimu jalan-jalan ke sini dan biarkan dia bertemu dengan Nona Susie.” Dick Ivan tidak bersuara, tetapi menarik napas dalam-dalam.

“Begini, Kak, aku sebenarnya duda. Istriku meninggal tiga tahun yang lalu, dan hanya ada anak dan pembantu di rumah,” jawab Kakak Ivan dengan air mata berlinang.

Dari perbincangan itu, akhirnya kami mengetahui kondisi Ivan saat ini. Sejak saat itu, persahabatan kami semakin dekat. Suami saya sering menggoda saya dan membisikkan bahwa orang keturunan Arab cenderung memiliki penis yang besar dan panjang. Saya merasa kakak Iwan semakin mendapat perhatian, dia pernah memberi saya liontin berlian yang indah.

Bahkan, kami semakin terbuka setiap hari.Misalnya, ketika kami bercanda, Iwan terkadang terlihat ingin memelukku. Dia juga diam-diam mencium pipiku saat berpamitan dan pulang ke Jakarta.

Cerita Sex Berpesta Seks Dengan Tetangga Dan Saling Bertukar Pasangan Masing Masing

Demikian pula, suami saya tampaknya melibatkan kami, terkadang bahkan memulai percakapan seksual,

“Ivan, setahu kamu, walaupun Miss Suzie umurnya empat tahun, tapi (maksud kamu memek) makin panas… ha ha ha ha…” Aku sedikit merona saat itu, untungnya ada hanya kami bertiga yang berbicara.

Seperti yang saya sebutkan di atas, kami bertiga pergi ke taman lantai atas pada hari Sabtu dan Minggu hari libur. Tamannya tidak terlalu luas, tapi cukup besar untuk hiburan dan bersantai. Hari itu, sambil menonton TV sambil makan, entah kenapa suami saya berbaring di pangkuan saya di depan adik laki-lakinya Ivan. Kami mengobrol di seluruh ruang keluarga. Suami saya sangat menawan malam itu dan menunjukkan cinta kami kepada saudara laki-laki Ivan. Sejujurnya, saya merasa tidak nyaman, tetapi karena saya adalah seorang adik laki-laki, saya dapat menangani perasaan saya dengan baik, dan ketika Saudara Ivan ada di rumah setiap hari, dia sering melihat keakraban kami. Saya dapat melihat bahwa Ivan acuh tak acuh terhadap perilaku suami saya malam itu. Sebaliknya, ia berinisiatif mengambil keset lantai dan membentangkannya di depan TV.

Ivan dan saya bersandar di dinding dalam garis setengah meter jauhnya, pria itu berbaring di pangkuan saya. Acara yang kami tonton malam itu adalah tentang seks. Aku tahu Iwan tidak memperhatikan menonton TV, dan sesekali mengintip ke dadaku yang hanya ditutupi piyama, tapi aku pura-pura tidak tahu. Aku melihat ke bagian tengah celananya untuk memastikan dia setengah tegak. Tiba-tiba suamiku memeluk pahaku dan membelai payudaraku yang menonjol dari luar piyamaku, aku bingung,

Alasan Hubungan Intim Rutin Sangat Penting Dalam Pernikahan
“Ah, tidak apa-apa sih, adik Ivan tidak pernah merasakannya.” Jawabnya sambil memberikan senyum penuh arti pada adik Ivan. Situs Filmbokepjepang.com

Ivan melihat senyum tegas. Aku juga sedikit kesal dengan laki-laki itu, meski sejujurnya, sentuhan laki-laki itu membuatku kesal, terutama di saat-saat puncak ketika udara terasa menggigit. Suamiku mendorong lebih keras, kepalanya bersandar di pahaku, menoleh ke selangkanganku, memperlihatkan piyama pendekku. Saya melihat Ivan menatap paha saya yang terbuka dengan lebih santai, dan saya berkata,

“Nona, aku mau ini.” Mendengar kata-kata Ivan, aku sangat marah hingga hampir menamparnya. Dasar orang gila, kataku pada diri sendiri. Saat Iwan mengatakan hal tersebut berbeda dengan suami saya, dia tidak marah tetapi mendukung Iwan dan berkata:

“Tidak apa-apa Bu, Ayah benar-benar… mencintaimu… kumohon…” dia mengedipkan mata pada kakak Ivan dan memohon. Rupanya, kakak Ivan langsung bereaksi, lalu dia memiringkan badannya, langsung memeluk kepalaku, dan mencium mulutku dengan paksa. Saya ingin mengatakan tidak, tetapi pria itu meraih tangan saya dan menyentuh CD saya, dan saya terbelah antara keinginan dan kesombongan. Namun sayangnya, aku semakin heboh, tanpa kusadari bahwa aku malah membalikkan badanku ke arah Ivan, membuatku berhadapan muka dengan Ivan. Melihat saya bersemangat, Ivan meraih ke belakang piyama saya dan memegang dada saya tanpa ragu. Ini kelemahan saya ketika suami saya menyentuh klitoris saya dengan tangannya di CD.

Rutin Bercinta Bisa Dongkrak Sistem Imun? Ssstt.. Ini Faktanya

Diserang oleh dua orang pada saat yang sama, indra saya dipertajam. Saya merasakan kesenangan yang unik. Aku mencoba memberanikan diri untuk merasakan perut kemaluanku Ivan dan di bawah pusar, ingin tahu seberapa besar kemaluannya. Ternyata benar apa yang dikatakan suami saya, penisnya besar dan panjang, apalagi dia sudah keras, yang membuat saya semakin bersemangat. Saya tidak bisa memegang semuanya di telapak tangan saya, mungkin hanya setengahnya. Sementara itu, suami saya melepas semua pakaian dan piyama saya. Dick Ewan tidak mau ketinggalan, dia langsung melepas semua pakaiannya dan mendekat ke tubuhku dari samping kiri, kami berhadap-hadapan, pria itu menyandarkan tubuhnya ke belakangku, membuat kemaluan pria itu sudah keras, dekat di pantat. Dan penis Ivan besar dan panjang, dan menempel di pahaku. Karena Kak Ivan memelukku sangat erat hingga suamiku hanya bisa memegang vaginaku dari belakang.

Dik IWan menciumku dengan penuh gairah dan meremas payudaraku. Saya juga terpesona oleh semangat yang diciptakan oleh kakak Iwan. Saya tidak punya waktu untuk memikirkan segala macam hal, keinginan saya menguasai pikiran saya dan saya menikmati apa yang Iwan lakukan kepada saya, meskipun suami saya mengukir pantat saya dan membelai vagina saya yang basah dari belakang. saya diam tidak

Untuk menghibur, saudari Yiwan memeluk punggungku erat-erat dengan tangan kanannya, dan mulai membuka lubang kecilku dengan tangan kirinya, jelas tidak dapat menahan dorongan untuk memasukkan penisku ke dalam lubang kecilku.

Dia mengarahkan kemaluannya ke vagina saya dan segera saya dipaksa ke surga ketujuh menikmati ayam Ivan yang besar dan panjang, meskipun ada rasa sakit dan penuh di vagina saya Sensasi yang saya rasakan tidak apa-apa. Biarkan aku melupakan rasa sakit Tanpa sadar, vaginaku semakin kencang, Ivan merasakan denyutan di vaginaku, suamiku selalu menyukainya.

Cerita Seks Jerman Vol.5

“Shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh)” Iwan mengisap kemaluannya perlahan sambil terengah-engah. Sekarang wajah saudara Ivan menghadap saya, dengan mata terpejam, dia sangat tampan, apalagi dengan desahan yang keluar dari mulutnya, saya benar-benar terbang. Bulu dadaku bergesekan dengan putingku terasa seperti kejutan kilowatt. Setelah hampir sepuluh menit adik Ivan memompa vaginaku, aku mulai gila, aku ingin meledak, tapi dia mulai melepaskannya.

Menghilang dari selangkangan, Kak Ivan berdiri dan menuntunku, lelaki itu masih di belakangku saat dia mencubit pantatku. Aku menoleh untuk melihat suamiku, dan melihat reaksinya, terlihat jelas bahwa dia sangat bahagia bahkan dia tersenyum.

Dick Iwan duduk di sofa dengan kaki terentang lebar, menatap kemaluannya yang besar dan keras dengan helmnya yang mengkilat, vaginaku berdiri di sana seperti tentara yang siap menyerang, dan membiarkan aku meregangkan tubuhnya. Meletakkan pahaku di atas pahanya, dengan punggungku menghadapnya. Aku menurunkan pinggulku perlahan dan Iwan mengarahkan kemaluannya ke dalam vaginaku, “Bleeesssss…”. Rasanya lebih enak dan tidak sakit lagi.

Dalam posisi itu, dengan klitoris saya menonjol dari depan, sudah keras dan kencang, saya mulai menggoyangkan pinggul saya ke atas dan ke bawah secara perlahan, dan melihat suami saya langsung berjongkok di depan saya dan menjilati klitoris saya bahkan lebih kuat lagi. sebuah tantangan.

Cerita Dewasa Istri Kesepian Di Tinggal Suami Kerja
Perasaan yang sangat tidak biasa, seluruh tubuh saya gemetar, saya merasa vagina saya semakin berdenyut, saya memegang kepala suami saya dan menutup selangkangan saya sementara saudara perempuan saya terus menyodok dari bawah. mencicipi,,,,,,,,,,,,,,,,,