JESIKA – SI TETE GEDE YANG MUDAH SANGE

Sebelum masuk ke kisah gw dan jesika, sebenernya gw pengen ceritain awal mula kenapa gw yang udah tobat bisa sampe khilaf. Tapi karena nanti gw dituduh jualan buku manipulasi cinta, lebih baik ceritanya gw skip aja ya. Intinya setelah selesai menulis buku itu ada bisikan setan dan gw pun jatuh lagi untuk yang kesekian kalinya…wkwkwkwkwk

Kurang lebih 2 minggu gw mencari selir yang cocok dengan kriteria gw, akhirnya ketemu dengan jesika. Dari foto profilenya keliatan kalo doi punya tete yang gede, cocok untuk dijadikan mainan dikala sedang bermesraan. Singkat cerita, setelah chat beberapa hari kita pun memutuskan untuk nonton bioskop. Sebelum nonton gw udah minta doi untuk pake crop top (baju crop yang pusarnya keliatan) untuk memudahkan gw grepe2. Di bioskop sengaja gw pesan yang tipe couple, dipojok belakang. Buat suhu2 yang nggak tau tempat duduk tipe couple, nih gw kasih penampakannya..

Karena ada sekatnya, kegiatan dengan pasangan nggak begitu keliatan dari samping. Apalagi waktu gw nonton itu kondisinya nggak terlalu penuh, jadi aman untuk nakal-nakalan. Sesampainya di bioskop, doi buka jaketnya.. terpampanglah tete gede doi.. Begitu film dimulai, gw rangkul doi dan tangan gw mulai meraba tete gedenya dari luar. Nggak ada perlawanan dari doi, cuma tersenyum malu sambil mencoba untuk fokus nonton. Gw remes agak kuat sambil gw plintir2 pentilnya dari luar, doi mendesah pelan dengan tatapan sayu.. Baru gw grepe sebentar doi udah sange.. Kontol gw di elus2 dan doi mencoba untuk frenchkiss, lidah doi masuk ke mulut gw dengan liarnya dan disedot2. Tangan gw dengan cepat langsung masuk ke dalem baju doi dan gw keluarin kedua tetenya dari bra, trus gw remes2 dan gw maenin pentilnya. Doi udah kayak cew yang dikasih obat perangsang, telinga gw dijilat, leher gw dicupang, dan mulut gw dimasukin dengan lidahnya yang agresif.

Dengan spontan gw jambak rambut doi… Ternyata doi tipe cew yang suka dikasarin, makin menjadi2 nafsunya. Gw bisikin ke doi supaya jangan mendesah terlalu kencang, takut pada liat kebelakang semua. Doi pun mengiyakan dan gw mulai berbuat lebih lagi, gw masukin tangan gw ke dalem celana doi dan gw maenin memeknya yang udah becek. Doi menutup mulutnya untuk menahan desahan, pinggul doi bergerak2 mengikuti gesekan jari gw di memeknya, pas doi udah hampir mencapai puncak gw keluarin tangan gw dari celana doi. Karena perasaan “kentang” itu doi jadi makin pengen untuk dientotin.

Karena terus-terusan gw buat kentang, doi bisikin gw untuk segera check in ke hotel sehabis nonton, tapi karena waktu itu gw bisa nahan akhirnya gw tolak permintaan doi. Gw bilang kalo habis nonton harus ke kantor karena masih ada kerjaan. Singkat cerita film pun selesai, doi segera pakai jaketnya lagi untuk menutupi tete gedenya.

Setelah itu kita makan bareng sebelum pulang, pas makan doi juga sebenernya udah ngajak2 ke hotel tapi gw tolak. Maklum waktu itu gw masih setengah tobat, masih bisa menahan diri meskipun udah ada memek yang siap untuk dinikmati. Singkat cerita selesai makan, gw pun pulang ke rumah.. Pas gw liat kaca, gw kaget ada bekas cupangan dileher. Gw sampe kucing2an sama bini supaya jangan ketahuan ada cupangan di leher.

Trus gw chat doi mempertanyakan soal cupangan di leher gw, dan doi kegirangan karena udah berhasil membuat tanda di leher gw. Ini adalah screenshot yang gw ambil dari chat dengan doi saat itu.

Nggak lama setelahnya doi ngirimin video tete gede doi, buat mancing gw nikmatin tubuhnya…

gara2 video tete gede doi, akhirnya gw pun khilaf…

Bersambung……

===========LIST CERBUNG==============